Selasa, 19 April 2016

Biografi MOETARYANTO POERWOAMINOTO

Judul Buku: JADI ENTREPRENEUR BISA DIASAH
Jejak & Cerita Kehidupan Moetaryanto Poerwoaminoto
Penulis: Yoyok Widoyoko dan Tim Gibon Books (Jakarta) 
Tebal: xviii + 500 Halaman
Edisi: Cetakan I, April 2016

ISBN: 978-979-773-041-3
Harga: Tidak Diperjualbelikan
(untuk Kepentingan Bpk. Moetaryanto Poerwoaminoto, Petrolog Group) 
Kontak Email: penerbitbukugibon@gmail.com atau gibongroup_books@yahoo.com

Kiprah Pak Moetaryanto di bidang ekonomi-bisnis, pariwisata, kebudayaan dan juga pendidikan, sangatlah menginspirasi, khususnya bagi generasi muda. Di tengah usia­nya yang sudah melampaui 75 tahun sekarang ini, saya berharap dia tetap terus, dan terus, berkarya. (G.K.R. HEMAS, akil Ketua Dewan Perwakilan Daerah RI (2014-2019). 

Bersahabat dengan Pak Moetaryanto itu serba menggembirakan. Berbicara dengan­nya juga menyenangkan. Tipikal seorang problem solver. Sosok yang selalu berusaha memenuhi janji. Konsistensi dan integritasnya tinggi. Kehadirannya dalam organisasi bisa diandalkan. (SABAM P. SIAGIAN, Tokoh Pers Nasional; Redaktur Senior The Jakarta Post; Ko-Ketua Forum Duta Besar RI; Duta Besar RI untuk Australia (1991-1995); Presiden IABC (Indonesia Australia Business Council) 1996-2000).

Pak Moetaryanto banyak aktif dalam organisasi bisnis, pendidikan, kebudayaan dan sosial-kemasyarakatan, dengan mission untuk kepentingan bangsa. Rasa cintanya kepada negara memang tinggi. Beliau patut dijadikan sahabat sejati. (SETYONO D. DARMONO, Presiden Komisaris PT Jababeka Tbk; Ketua (Chairman) PATA Indonesia Chapter). 

Senang dan mudah bergaul dengan siapa saja, sangat lincah dalam membangun jejaring (networking) pertemanan, serta teguh dalam menjaga tali persahabatan, itulah di antara kekuatan dan kunci Pak Moetaryanto dalam mengukir keberhasilan. (SOERJADI, Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia (1986-1993); Wakil Ketua DPR-MPR RI (1987-1997).

Pak Moetaryanto adalah sosok yang komit, konsisten dan persisten. Konsisten, fokus dan teguh menunaikan "tugas yang diberikan" kepadanya. Persisten, rajin dan tekun dalam menumbuh-kembangkan perusahaan dan organisasi yang diikutinya. (SOY M. PARDEDE, President/Dean AHCI (Association of Honorary Consuls to Indonesia); Konsul Kehormatan Jamaika dan Makedonia untuk Indonesia; Anggota Dewan Penasihat KADIN Indonesia).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar