Rabu, 20 Agustus 2014

Saya ini hanya seorang juru mudi



Saya ini hanya seorang juru mudi alias nakhoda. Kondisi Maluku yang telah menjadi lebih baik sekarang ini, itu merupakan buah dari hasil kerja keras seluruh jajaran Pemerintah Provinsi dan segenap rakyat-masyarakat Maluku. Semua komponen masyarakat Maluku telah mencurahkan segenap daya upaya mereka melalui persaudaraan, kebersamaan dan semengat yang tinggi. Saya pribadi telah berusaha memberikan pelayanan semaksimal kemampuan yang bisa saya berikan dengan penuh ketulusan hati. Jadi, apa yang telah saya kerjakan dalam sepuluh tahun terakhir (2003-2013) sebagai Gubernur, itu sama sekali demi mengemban amanah yang telah diberikan oleh segenap rakyat-masyarakat Maluku. Karena itu, semua pencapaian keberhasilan dan penghargaan yang kami peroleh selama kepemimpinan saya sebagai Gubernur, itu harus sepenuhnya kami persembahkan untuk segenap rakyat-masyarakat Maluku.
(Secara lengkap, baca biografi “KAREL ALBERT RALAHALU, 
Pemimpin Teladan Siwalima Memimpin Dengan Keluhuran Maluku”, 2012)


Judul Buku: KAREL ALBERT RALAHALU
Pemimpin Teladan Siwalima, Memimpin Dengan Keluhuran Maluku
Penulis: Tim Gibon Books
Tebal: xxiii + 478 Halaman
Edisi: Cetakan I, Agustus 2012
Harga: Rp125.000,-
Ongkos Kirim Gratis
Kontak Email: penerbitbukugibon@gmail.com atau gibongroup_books@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar